Refferal

Silahkan pelajari mengani Refferal selengkapnya di artikel di bawah ini.




Apa Itu Refferal?


Nah, dalam dunia PTC, Refferal adalah sesuatu yang amat dibutuhkan untuk mendapatkan penghasilan lebih. Apa itu Refferal? Refferal adalah orang yang anda ajak bergabung di suatu PTC yang telah anda ikuti. Orang yang mendaftar di melalui banner yang anda pasang di situs anda atau orang yang anda ajak secara langsung otomatis akan terdaftar sebagai Refferal anda. Contoh paling dekat adalah, jika anda mendaftar di PTC-PTC yang di review di blog ini, maka secara otomatis anda akan menjadi Refferal kami.

Antara Refferer (pengajak) dan Refferal (yang diajak) terjalin simbiosis mutualisme. Dimana Refferer akan mendapatkan bonus (reward) karena telah mengajak seseorang bergabung di situs tertentu, dan Refferal mendapatkan informasi dan kesempatan bergabung di Situs Bisnis Online terpercaya tanpa modal.

Apa Rewardnya Bagi Refferer?

Bervariasi, namun secara umum Rewardnya adalah komisi sebesar 50% dari pendapatan total Refferal anda (Ingat, BONUS dari perusahaan bukan POTONGAN gaji Refferal), seandainya Refferal anda menghasilkan Rp 1000,- maka anda akan diberi hadiah sebesar Rp 500,- dimana Refferal anda tetap menerima Rp 1000,- bukannya menjadi Rp, 500,-.

Bagaimana Cara Mendapatkan Refferal?

Bermacam macam, intinya jika mengikuti suatu PTC, anda akan diberikan 'Promotion Tools' berupa Banner atau Refflink untuk diedarkan ke teman-teman anda. Nah, Pasanglah Banner dan Refflink tersebut di Blog/Situs/Signature/Status FB/Tweet anda. Anda juga bisa menyebarkan Refflink melalui SMS.

Contoh Banner
DbClix

Contoh Refflink
http://www.dbclix.com/?refid=dialbux

Anda Tidak Punya Blog/Situs Untuk Memasang Banner?

Kami bersedia membuatkan Page khusus tempat Banner anda dipasang. Silahkan Kirim email ke dialbux@gmail.com dengan format sebagai berikut :

Subject : Permintaan Pembuatan Banner Page

Isi :

Nama Kecil : --------
Username di PTC yang anda ikuti : --------
List PTC yang anda ikuti : ---------------


NB : Kami melayani hingga 25 permintaan. Jasa ini adalah bentuk promosi dari Blog kami.

Regards,

No Response to "Refferal"

Posting Komentar

 
powered by Blogger