Home and News

Welcome to Our Blog!






Terima Kasih telah menyempatkan diri berkunjung ke blog kami. Investigasi Bisnis Online adalah Badan Pelaku Review terhadap Bisnis Online yang begitu banyak beredar. Kami mereview Situs Bisnis Online dengan kriteria sebagai berikut :
  • Tanpa Modal
  • Bukan Scam (Penipuan)
  • Efektif
  • Menguntungkan Pengguna
Ke depannya anda akan menemukan beberapa istilah dan singkatan dalam dunia Bisnis Online. Berikut kamus singkatnya :

SBO
Situs Bisnis Online, alias perusahaan dunia maya tempat anda akan bekerja, jumlahnya ribuan! Dengan bermacam program dan lowongan kerja, dan tentu saja, pendaftarannya GRATIS! Anda bingung memilih? untuk itulah kami mendirikan situs ini.
Legit
Adalah sebutan untuk situs yang terbukti membayar.
Scam
Adalah sebutan untuk situs yang menipu membernya (tidak membayar).
PTC, PTR, GPT, dll
Adalah julukan bagi jenis bisnis online yang anda ikuti (PTC=paid to click -anda dibayar unutk mengklik-, PTR=paid to read, GPT=kombinasi PTC dan PTR)

Ingat! Sewaktu waktu situs legit atau elite bisa berubah menjadi Scam!

Apa Yang Harus Anda Lakukan?

Anda seorang pemula? Kami telah menyediakan tutorial dasar di 'Beginner's Room', silahkan pahami seluruhnya sebelum memulai.

Jika anda sudah memahami dasar-dasarnya, persiapkan beberapa keperluan berikut

Rekening
Memulai bisnis online ibarat melamar pekerjaan baru, nah, bagaimana cara kita menerima gaji? Tentu saja melalui rekening! dalam bisnis online, pembayaran gaji terbagi menjadi dua macam :

1. Melalui bank lokal (jika kita bekerja pada situs bisnis online lokal)
2. Melalui paypal/alertpay/libertyreserve (jika kita bekerja pada situs bisnis online luar negeri, klik disini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai paypal/alertpay/libertyreserve).

Akses Internet
Namanya saja bisnis online, tentu saja butuh akses internet. Amat sangat disarankan memiliki akses internet pribadi (modem, dll) agar kerahasiaan anda terjamin. Beberapa SBO bahkan melarang akses bersama dalam satu IP Address, jadi PASTIKAN! bahwa jika anda menggunakan warnet/kantor/cybercafe/hotspotarea sebagai tempat bekerja untuk SBO, hanya ANDA yang menggunakan warnet/kantor/cybercafe/hotspotarea tersebut sebagai tempat bekerja untuk SBO. Hal ini untuk menghindari dibannednya akun anda oleh SBO tempat anda bekerja (dipecat).

Usaha
Bisnis Online tidak akan membuat anda kaya mendadak dalam 24 jam! anda butuh usaha (walau tidak berat) dan kesabaran (jangan langsung mimpi menerima puluhan juta perbulan). Anggaplah ini bisnis sampingan dan just for fun, ajak orang di sekitar anda (terutama yang memiliki akses internet pribadi) untuk bekerja di SBO yang sama dengan anda. Waktu
Per PTC yang anda ikuti menuntut waktu kerja sekitar 3-10 Menit perharinya. Jika anda mengikuti 10 PTC maka anda akan menghabiskan waktu sekitar 2 jam di depan komputer. Sedangkan untuk GPT, membutuhkan waktu yang lebih lama (sekitar 20 menit per GPT).

Jika sudah Deal dengan persyaratan diatas. Silahkan memulai Bisnis Online dengan mengikuti dan mempelajari PTC dan GPT yang kami review di
Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami di About Us


Regards,



No Response to "Home and News"

Posting Komentar

 
powered by Blogger